Solusi MOXA Pada Pengaplikasian IIOT

By Agustus 18, 2020Berita, Informasi

 

Konvergensi antara OT dan IT sangatlah penting dan di butuhkan dalam mentransformasi data ke dalam informasi yang berguna. Namun perbedaan fundamental yang mendasar antra OT dan IT membuat konvergensi antara ke dua nya sangat sulit, perbedaan ini dapat di atasi dengan pemilihan program konektifitas yang sesuai dengan kebutuhan OT dan IT anda.

Penghubung ini sistem industrial internet of Things (IIOT) berpijak pada tiga pilar yaitu, collecting data, connecting data, & actionable data.

Apakah maksud dari ke tiga pilar tersebut

Collecting data

Jika beberapa OT devices mudah di operasikan maka pengoleksian data sangat lah mudah di lakukan oleh para engineers. Dengan MOXA edge connectivity menyediakan multi interoperability OT device yang sesuai dengan kebutuhan.

Keuntungan Menggunakan MOXA Data Collection

Traditional Connectivity

OT sistem yang simple dan tidak perlu melakukan konektifitas ke pada beberapa sensor dan mesin

 

 

 

 

 

 

 

 

 

New Consideration

Penghubungan aplikasi IIOT membutuhkan pengoleksian data yang besar dari beberapa sensor dan mesin, kemudahan dalam pengoleksian data menjadi konsiderasi penting pada saat penghubungan berlangsung.

 

 

 

 

 

 

MOXA Sollution

MOXA menawarkan multiple interoprability solution agar pengoneksian dapat dilakukan dengan mudah dari beberapa protokol dan interface, juga disertai dengan teknologi pemeroses data untuk efisiensi pengumpulan data.

 

 

 

 

 

Connecting Data

Maksimalkan performa jaringan dan memastikan konektifitas yang aman saat terjadi transmisi data dari sistem ke sistem maupun dari LAN ke WAN. Jaringan infrastruktur MOXA menawarkan performa jaringan yang sangat memadai, optimasi operasi jaringan, dan penginstallan jaringan yang mudah.

Keunggukan MOXA data connection

Traditional Connectivity

Transmisi data dari LAN ke WAN sangat lah jarang dan data yang terkirim sangatlah segmented.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

New Consideration

Penyambungan data IIOT dari LAN ke WAN harus dilakukan secara langsung di tambah juga transmisi data yang sangat banyak dari program ke CLOUD, mengharuskan anda memiliki koneksi yang sangat bisa di andalkan dan aman pada saat transmisi berlangsung.

 

 

 

 

 

 

MOXA’s Sollution

MOXA menawarkan solusi untuk masalah jaringan infrastructure, di tambah dengan fitur maksimum network uptime, edge to edge CLOUD, network protection, and secure remote access untuk mengoptimalkan jaringan infrastruktur IIOT anda.

 

 

 

 

 

 

Actionable Data

Kecepatan pengemabangan IIOT sangat lah berpengaruh untuk memastikan transmisi data di lakukan dengan benar agar anda dapat merasakan manfaat dari sistem IIOT anda. Solusi yang cepat untuk akusisi data sangat lah fital, Logging dan processing yang efisien dan solusi yang aman untuk konektifitas jaringan.

Keunggulan MOXA

Traditional connectivity

Data OT hanya di proses dan di lokasikan pada sistem SCADA.

 

 

 

 

 

 

 

 

New Consideration

Penyambungan aplikasi IIOT membutuhkan tranfer data dari OT menuju IT-based Cloud. Di butuhkan solusi untuk menyambungkan akusisi data yang banyak, local intelligence, dan data tranfer ke IT-based Cloud.

 

 

 

 

 

 

 

MOXA Solution

MOXA IIOT gateway sangat efisien, aman, dan dapat diandalkan dalam mempercepat pengembangan IIOT dalam perindustrian

 

 

 

 

 

 

 

 

Itulah beberapa solusi yang di tawarkan MOXA dalam pengembangan program aplikasi IIOT. Untuk info dan penawaran silakan kunjungi website kami di rajalistrik.com