Perbedaan Thermogun Klinik & Industry

By Agustus 3, 2020Informasi

Apakah perbedaan antara Thermo Gun Klinik & Thermo Gun Industry

Semenjak merebaknya kasus Covid-19, penggunaan Thermo gun meningkat secara derastis, sebagai salah satu alat yang sangat di butuhkan saat ini yang karena berfungsi untuk mengukur suhu tubuh seseorang.

Tempat – tempat umum, seperti Mall, Kantor, bahkan tempat beribadah sekalipun mewajibkan penggunaan Thermo Gun, bagi para pengungjung yang ingin melakukan aktifitasnya di tempat tersebut.

Thermo Gun sendiri adalah alat ukur suhu dengan metode non-kontak, yang artinya pengukuran suhu dapat dilakukan tampa melakukan kontak dengan objek.

Tapi apakah anda tau kalau sanya terdapat 2 jenis Thermo Gun, yaitu Thermo Gun klinik dan Thermo Gun Industry.

Berikut Adalah Penjelasannya
Thermo Gun Klinik

Rentang ukur : 32-42 Derajat Celcius

Akurasi : 0,2 Derajat Celcius

Jarak Ukur : 1 – 10 CM

Fungsi : Mengukur Suhu Tubuh Manusia

 

 

 

 

 

Thermo Gun Industry

Rentang ukur : Sampai Dengan 500 Derajat Celcius

Akurasi : 1,5 Derajat Celcius

Jarang Ukur : Bisa digunakan dari jarak jauh karena menggunakan laser. Laser ini hanya di pakai untuk membantu mengukur allignment saja bukan untuk mengukur suhu benda yang di ukur.

Fungsi : Mengukur suhu benda. Contoh jika benda yang ingin di ukur terletak di tempatĀ  yang tinggi atau berbahaya dan tidak dapat di dekati maka Thermo Gun ini sangat membantu karena dapat mengecek suhu dari jarak yang cukup jauh

 

 

 

Berikut adalah beberapa perbedaan antara Thermo Gun Klinik dan Thermo Gun Industry untuk info dan penawaran produk dapat menghubungi kami di website rajalistrik.com