Robot Industri yang Hemat Biaya

By September 29, 2020Informasi

Mitsubishi Electric Automation merilis robot industri RV-8CRL, yang menawarkan produk berkualitas tinggi dengan harga lebih rendah, namun tidak mengorbankan performa. Karena ukuran dasarnya yang lebih kecil, area kerja efektif yang diperluas, dan kompatibilitas dengan safety intelligence, RV-8CRL sangat serbaguna dalam aplikasinya, termasuk memilih dan menempatkan, inspeksi, dan perakitan umum.

Mistubishi RV-8CRL

RV-8CRL dirancang untuk OEM dan end users dengan fokus pada implementasi yang mudah, opsi keselamatan yang kuat, dan pengurangan waktu henti dan pemeliharaan. Kabel internal dan perpipaan robot membuat robot lebih mudah dipasang, sementara peringkat IP65-nya membuatnya “kedap debu” dan terlindung dari air yang diproyeksikan dari nosel, yang memperlebar kesesuaian aplikasi. RV-8CRL juga dilengkapi komponen tambahan untuk keselamatan, seperti MELFA Safe Plus. Komponen ini, dengan menggunakan sensor tambahan, akan mengurangi kecepatan dan membatasi jangkauan robot hingga berhenti total ketika orang atau objek terdeteksi berada di dekat robot. Selain itu, encoder internal tanpa baterai RV-8CRL menghilangkan kebutuhan akan cadangan baterai, memungkinkannya mempertahankan setelan yang sama tanpa baterai.

 

“Kami sangat senang memperkenalkan RV-8CRL ke pasar robot industri,” kata Scott Strache, manajer produk di Mitsubishi Electric Automation. “Ini menonjolkan kualitas, kinerja, dan kompatibilitas yang dibungkus dalam satu paket yang mengurangi biaya pemeliharaan dan pengoperasian, semuanya didukung oleh garansi tiga tahun di tempat.”

 

Pelajari selengkapnya tentang RV-8CRL. pelajari selengkapnya tentang Mitsubishi Electric Automation di us.mitsubishielectric.com/fa/en.